Cute Running Grey Cat

Sabtu, 09 Januari 2016

Kumpulan beberapa pantun karya kartika



Hello, kali ini gue bawa postingan tentang pantun. Perlu gue jelasin apa itu pantun. Gak usah deh, kalian semua pasti tau apa yang dimaksud dengan pantun. Pantun gue ini juga salah satu bekas tugas Bahasa Indonesia (lagi). Ya udah gue bingung mau bilang lagi. Langsung aja ini dia pantun gue. Tadda...


Induk ayam mencari makan.
Mengais tanah di sekitarnya.
Dengarkan kawan coba dengarkan.
Banyak teman bahagia selamanya.

Dia hilang dengan seketika.
Ternyata mengambil pepaya.
Jangan pernah coba narkotika.
Karena akibatnya berbahaya.

Amir ke pasar mengajak Dona.
Dia hendak membeli sepatu.
Aku sangat terpesona.
Melihat ketampanan pria itu.

Makan roti berselai srikaya.
Didampingi segelas susu.
Betapa terkejutnya saya.
Melihat monyet bergigi palsu.


 Kalo mau kritik, saran, atau jika ada masukan, silahkan tulis di kolom komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar